.

Toko Buku Online

Posted by Berman HS Sabtu, 01 Februari 2014 0 komentar




Toko Buku Online Murah

Toko Buku Murah

Toko Buku Medan

Toko Buku Pekanbaru

Toko Buku Samosir

Toko Buku Siantar atau Pematangsiantar

Toko Buku Balige

Toko Buku Tarutung

Toko Buku Sibolga

Toko Buku Batam

Toko Buku Sidempuan

Toko Buku Dairi

Toko Buku Kerinci

Toko Buku Rokan Hilir

Toko Buku Dumai

Toko Buku Duri

Toko Buku Olahraga

Toko Buku Pendidikan

Toko Buku Psikologi

Toko Buku Cinta

Toko Buku Puisi

Toko Buku Cerpen

Toko Buku Ibu Rumah Tangga

Toko Buku Anak

Toko Buku Pelatih

Toko Buku Pelatih Olahraga

Toko Buku Karate

Toko Buku Guru

Menjual Buku Murah

Menjual Buku Olahraga

Menjual Buku Karate

Menjual Buku Pelatih

Menjual Buku Atlet

Menjual Buku Cinta

Menjual Buku Guru

Toko adalah sebuah tempat jual menjual nsebuah prodak, tergantung nama tokonya, atau toko adalah tempat utama penyimpanan prodak dalam usaha bisnis, atau wirausaha. Misalnya toko Buku, toko buku adalah tempat penyimpanan buku untuk di pasarkan atau di perjual belikan kepada konsumen yang membutuhkan buku. Sedangkan toko buku online adalah sebuah toko buku yang pemasarannya di lakukan secara online. Artinya buku di promosikan di dalam internet bisa melalu facebook, bisa melalui twiter, bisa melalui website, bisa melalui blog, dan melalui situs-situs internet lainnya, jika ada yang tertarik terhadap buku tersebut maka akan di pesan melalui hape, atau melalui bbman, dan proses tawar menawar melalui hape tersebut, dan jika tawar-menawar sudah dil maka bukunya akan di kirim melalui TIKI ataupun Kantor Pos setelah uangnya di bayar pembeli terlebih dahulu.

Toko buku online mempunyai banyak kelebihan, selain dari gampang, bisnis ini juga tidak mengeluarkan biaya yang banyak untuk membuka sebuah toko buku yang besar cukup hanya menyimpan buku di kamar setelah ada membeli baru bukunya di keluarkan, selain itu juga kita tidak capek untuk mempromisikan toko atau buku kita kesana kemari, cukup duduk manis di depan komputer dan kemudian mempromosikan buku kita, dan tentunya butuh kesabaran untuk menunggu seseorang akan memesan buku kita. Kalau di tanyakan apakah butuh kerja keras ? yah tentu semua pekerjaan harus butuh kerja keras, dalam hal ini kita harus kerja keras di depan komputer mencari informasi-informasi dan perkembangan di dunia luar maupun di dalam dunia maya. Dalam mempromosikan buku ini di dunia online kita tidak cukup hanya menggunakan satu situs internet tetapi harus banyak dan tentunya harus tidak bosan-bosan dalam memposting artikel-artikel mengenai produk kita kedalam situs internet tersebut.

Toko buku online saya ini adalah salah satunya, saya menjual buku karangan saya sendiri melalui media internet yang di namakan blog. 

Salah satu Buku Saya Adalah: Latihan Dan Melatih Karateka

Like grub facebook ini agar anda selalu mendapat artikel setiap kami memposting artikel di grub facebook tersebut. Trimkasih Karena sudah mempercayai kami !!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:

Toko Buku Online


Ditulis oleh Berman HS
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokohbook.blogspot.com/2014/02/toko-buku-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama support Eva's Blog - Original design by Bamz | Copyright of TOKO BUKU ONLINE.

Kursor

The Alien

Bintang

Like fb 2

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Like fb 1